Bisnis TodayToday

Puncak Hotel Institut (PHI) Jamin Lulusannya Langsung Kerja

Institut Perhotelan Pertama di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cugenang -Sekolah tinggi perhotelan di Cianjur sekarang ini mungkin sudah semakin banyak bermunculan. Akan tetapi Puncak Hotel Institute (PHI) Merupakan salah satu institusi perhotelan pertama di Cianjur yang menyediakan sekolah keahlian dan bisa menjembatani lulusannya langsung kerja secara profesiona, di luar negeri khususnya di kapal pesiar.

Direktur PHI, Achmad Rizki SE MM Menuturkan, Untuk tahun akademik 2018-2019, Pihaknya bekerjasama dengan BNP2TKI, sehingga mahasiswa yang bergabung di PHI, akan diberikan pembelajaran gratis selama 25 hari.

“Yang terpenting, ingin belajar bersungguh-sungguh disini, gratis tanpa dipungut biaya. Dan yang berprestasi juga nantinya akan direkomendasikan bekerja di kapal pesiar, “Kata dia.

Baca Juga: Klinik Keluarga Kenalkan Metode Khitan Mahdian Klem

Ada puluhan akademisi yang bergabung di PHI kali ini, Untuk kelas reguler ada 20 orang, dan 50 orang kelas gratis, jadi totalnya ada 70 mahasiswa.
Semuanya bergabung sejak mulai dibukanya 5 Juli hingga sekarang.

“Soalnya untuk tahun ajaran sekarang pihaknya merombak semua management baru, dan bekerjasama dengan BNP2TKI, jadi belum terlalu banyak mahasiswa yang bergabung disini. Tetapi antusias terhadap PHI alhamdulillah cukup bagus, “Ungkapnya.

Alumni Puncak Hotel Institute Langsung Kerja di Kapal Pesiar

Adapun tenaga ahli di PHI, salah satunya adalah alumni terbaik di PHI yang sudah bekerja beberapa tahun di kapal pesiar, hingga bergelar kapten. Sudah menjadi traning manager dan sekaligus memberikan bukti bahwa lulusan PHI juga bisa sukses.

“Saya berharap, Warga Cianjur bisa lebih melek dalam bidang perhotelan, khususnya kapal pesiar, karena peluang terbesar dunia perhotelan itu salah satunya di kapal pesiar, dan lulusan PHI juga bisa lebih produktif dan berkualitas, “Pungkasnya. (*)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker