Today

Puting Beliung, Tiang Listrik di Cibulakan Tumbang

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Satu tiang listrik di Jalan Caringin, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur tumbang saat hujan dan angin puting beliung, Senin (02/12/2019). Akibatnya, listrik di sekitar lokasi padam.

Humas PLN Cianjur, Virgea Krismanda, mengatakan petugas PLN sudah berada di lokasi sejak pukul 17.00 WIB.

“Iya benar roboh. Tiang itu tumbang karena tadi pas hujan disertai puting beliung. Petugas PLN sudah ada di lokasi sejak tadi pukul 17.00 WIB,” tuturnya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Senin (02/12/2019).

Akibat kejadian ini, pihak PLN memadamkan listrik dari tiang yang roboh tersebut. Virgea menuturkan, hal tersebut dilakukan guna mengamankan kondisi di sekitar lokasi.

“Langkah yang kami lakukan sekarang adalah memadamkan jaringan listrik yang roboh agar aman dari lingkungan sekitar,” kata dia.

Ia mengungkapkan, karena kondisi cuaca saat ini tidak mendukung penggantian tiang listrik tersebut. Alhasil, penggantian tiang listrik itu akan dilakukan pada esok harinya.

“Besok akan dilakukan penggantian tiang yang baru dikarenakan cuaca yang tidak mendukung saat ini. Kita utamakan keamanan masyarakat setempat.” pungkasnya.(afs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker