Gaya Hidup

Queen, Penyanyi Cilik Asal Cianjur Kembali Raih Prestasi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur — Cindy Queenara Jullieta, penyanyi cilik asal Cianjur, kembali menorehkan prestasi gemilang. Kali ini, putri yang akrab disapa Queen menjadi juara Top Performer dalam ajang RIVF (Rhapsodie Indonesia Vocal Festival) yang dipersembahkan oleh Trinty di ICE BSD, Minggu (14/04/2019).

N. Suciyanti Tantri Aprilia, orang tua Queen, menjelaskan perlombaan RIVF ini merupakan ajang nasional yang diikuti banyak peserta dari berbagai daerah. “Jadi kemarin RIVF itu skala nasional, banyak peserta yang ikut dari berbagai daerah. Bukan hanya vokal tapi ada perlombaan lain seperti piano dan gitar, nah Queen ikut yang vokal,” paparnya saat diwawancara, Rabu (24/04/2019).

Penyanyi cilik kelahiran Cianjur, 11 Juli 2010 yang kini tinggal di Kota Depok ini, sudah bernyanyi sejak usia lima tahun. Ia pun senang menjadi juara Top Performer pada ajang RIVF dalam skala nasional.

“Aku nyanyi dari umur lima tahun, dan aku seneng kemarin dapet Top Performer di RIVF,” paparnya.

Suci bercerita, mulanya Queen belajar bermain piano sejak usia tiga tahun. Namun menginjak usia lima tahun, Queen mulai bernyanyi sampai akhirnya ikut les. “Queen itu emang sejak lima tahun udah nyanyi, tapi awalnya dia itu main piano di usia tiga tahun. Jadi awal dia main musik itu dari piano dulu,” tuturnya.

“Sebagai orang tua saya berharap Queen bisa semakin berkembang lebih baik lagi dan menorehkan banyak prestasi lagi ke depannya. Karena dia masih nerveous, jadi semoga ke depannya dia makin hebat,” pungkasnya. (CT1)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker