Today

Quick Count Pilkada 2020 di Cianjur: BHS-M Klaim Kemenangan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman dan TB Mulyana (BHS-M) klaim kemenangan Pilkada Cianjur 2020 menurut hasil Quick Count Cyrus Network di Sekretariat Bersama BHS-M Center, Selasa (9/12/2020).

Menurut hasil Quick Count Cyrus Network Pilkada Cianjur 2020 pada pukul 15.51 Wib, BHS-M unggul dengan perolehan 56,5 persen suara.

Disusul pasangan Pilar dengan perolehan 31,3 persen suara. Lalu, di posisi tiga ada pasangan OTW dengan perolehan 8,6 persen suara. Terakhir, pasangan HADE dengan perolehan 3,8 suara.

Ketua Umum Timgab Pemenangan BHS-M, Ade Barkah mengatakan, raihan suara yang didapat cukup besar yaitu 56,5 persen. Ia pun mengatakan, dengan kemenangan ini pihaknya akan senantiasa rendah hati.

“Kemenangan ini, adalah kolaborasi antara usaha dan doa di antara kita semua. Oleh karena itu, saya mengimbau seluruh jajaran pendukung BHS-M untuk tetap istiqomah pada Allah karena hasil akhir akan sangat menentukan,” tuturnya kepada wartawan, Rabu (9/12/2020).

Selain itu, Ade mengatakan, pasangan BHS-M tidak banyak mengumbar janji saat kampanye. Ia menilai, kinerja Herman sudah terlihat.

“Jadi, jargon ‘Menang Tebal’ hanya untuk memompa semangat para relawan dan pendukung BHS-M,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Cianjur nomor urut 3, Herman Suherman hasil ini masih bersifat sementara. Karena yang sesungguhnya adalah hasil dari KPU.

“Saya mengimbau untuk para pendukung agar hal ini dijaga dari orang-orang yang ingin merubah hasil survey kita,” ucapnya.

Herman pun mengajak paslon lain untuk bersama-sama membangun Cianjur. Ia menyebut, membangun Cianjur harus dilakukan dengan sendirian.

“Mari bersama-sama membangun Cianjur. Agar bisa mewujudkan Cianjur yang maju dan berahlak mulia,” tandasnya.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button