Pilkada Cianjur 2020Today

Quick Count Pilkada Cianjur 2020 Update: BHS-M Masih Unggul

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2020 di TPS 22, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur, Rabu (9/12/2020). Herman datang bersama istri beserta keluarganya dari Pendopo Cianjur.

“Saya beserta istri dan keluarga hari ini melaskanakan kewajiban selaku warga negara Indonesia, melaksanakan pemilihan bupati dan waikil bupati di TPS 22 Desa Limbangansari,” tuturnya kepada wartawan, Rabu (9/12/2020).

Selain itu, calon bupati nomor urut 2 ini pun mengatakan, melihat cuaca yang cukup cerah, ia berharap target partisipasi masyarakat bisa terpenuhi yaitu, 77 persen.

“Dalam hal ini saya memerintahkan pak camat pak kades, pak RT, pak RW agar sama-sama mendorong masyarakat untuk dadtang ke TPS masing-masing, dengan cuaca seperti ini saya yakin bisa memenuhi target,” ucapnya.

Selain itu, ia menjelaskan, meskipun di tengah pandemi Covid-19, protokol kesehatan di TPS bisa terpenuhi. Namun, hal yang paling penting menurutnya adalah jam kedatangan pemilih.

“Alhamdulillah kita bisa lihat sendiri, walaupun pandemi Covid-19 protokol tetap dilaksanakan tadi dites dulu suhunya, lalu mencuci tangan, dikasih masker, jaga jarak, dan yang paling wajib adalah pengaturan kedatangan,” tandasnya.(afs)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button