Today

Raih Juara 1 Pengelolaan Medsos Teraktif 2020, FPSH Harumkan Nama Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Viral sebuah video beredar di instagram, Forum Pelajar Sadar Hukum-HAM (FPSH-HAM) Kabupaten Cianjur mengharumkan nama Kabupaten Cianjur dengan meraih Juara 1 Pengelolaan Media Sosial Teraktif 2020, pada (17/12/2020) lalu.

Nominasi yang dilombakan terdiri dari dua kategori, yaitu FPSH Tergiat dan FPSH Teraktif dalam pengelolaan sosial media 2020 yang semuanya langsung dinilai oleh tim juri dari FPSH Jawa Barat dan diikuti oleh 27 kabupaten/kota se-Jabar. Penjurian pun dilakukan di Sekretariat FPSH Jabar yang berada di Kantor Disdik Jabar.

Ketua FPSH Cianjur, Moch Rivansyah mengatakan, prestasi ini merupakan pencapaian yang tak pernah disangka akan diraih FPSH Cianjur. Pasalnya, FPSH Cianjur baru satu bulan terbentuk dan melaksanakan beberapa kegiatan.

“Tentunya kami merasa bangga dan terharu dengan pencapaian ini. Tetapi kami pun tidak cepat puas diri, masih banyak yang harus kami kejar untuk membuat FPSH-HAM Cianjur lebih maju,” ujar Rivansyah kepada Cianjur Today, Sabtu (19/12/2020).

Rivansyah mengungkapkan, untuk saat ini FPSH Cianjur sedang fokus menyusun program kerja jangka pendek dan jangka panjang untuk tingkat kabupaten dan kota se-Jabar.

“Karena kami baru saja dikukuhkan. Prestasi ini merupakan sebuah penganugerahan untuk apresiasi kinerja FPSH di masing-masing daerah, termasuk menyusun berbagai program unggulan ke depannya,” jelasnya.

Ia pun menyebut, postingan terakhir akun medsos FPSH yang ada di instagram yaitu tentang kegiatan webinar nasional sebagai puncak kegiatan dari peringatan hari HAM Internasional ke-72.

Rivansyah berharap, FPSH Cianjur bisa tetap terus bersinergi memunculkan inovasi-inovasi baru untuk mengangkat nama baik Kabupaten Cianjur.

“Kami berharap masyarakat Cianjur khususnya kalangan pelajar dapat terus meningkatkan kesadaran terhadap hukum dan HAM bersama FPSH Cianjur dalam mewujudkan Cianjur yang Sugih Mukti,” tutupnya.(ct9/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button