Today

Railfans Cianjur Bagikan Puluhan Paket Takjil pada Masyarakat

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Manfaatkan momen Ramadan, Komunitas pencinta kereta api, Railfans Cianjur membagikan puluhan paket takjil kepada masyarakat, Senin (10/5/2021).

“Dalam rangka bulan suci Ramadan, kami mengadakan kegiatan ini sebagai bentuk kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi antar Railfans Cianjur dengan masyarakat,” jelas Wakil Ketua Railfans Cianjur, Muhammad Shabir Fadillah (17) kepada Cianjur Today, Selasa (11/5/2021).

Menurutnya, di saat situasi pandemi seperti ini, seluruh kegiatan yang dilaksanakan mematuhi aturan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, kegiatan ini telah rutin dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini kami bersyukur bisa melaksanakannya lagi,” ujarnya.

Adapun target atau sasaran pembagian takjil ini adalah orang-orang yang sedang bekerja sebagai sopir angkot, tukang parkir, pedagang kaki lima, dan pemulung.

“Kegiatan ini sempat terhenti pada 2020 karena pandemi. Pada kegiatan kali ini, kami membagikan 50 box takjil, semoga dapat bermanfaat untuk penerima,” paparnya.

Railfans Cianjur sendiri merupakan komunitas pencinta kereta api dan tertarik dalam dunia perkeretaapian maupun transportasi rel.

Shabir juga menuturkan syarat bergabung dalam komunitasnya yaitu, harus berdomisili di Cianjur, minimal usia 16 tahun, dan bisa menghadiri acara komunitas.

“Harapan ke depannya adalah, semoga komunitas ini makin besar dan lebih baik lagi. Dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati serta menjadi mitra KAI yang solid,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks