Bisnis Today

Ramen dan Dimsum Khas Dapur Bang Shabir, Rasanya Otentik Banget!

CIANJURTODAY.COM – Para pecinta ramen dan dimsum wajib banget nih, mengunjungi Dapur Bang Shabir. Karena di sini, tersedia suguhan menu ramen dan dimsum yang otentik dan pastinya super lezat.

Owner Dapur Bang Shabir, Gilang Sutrisna (33) menuturkan, usahanya ini telah ia buka sejak awal 2020 lalu. Bermula dari home industry, kini Gilang mulai membuka kedai atau cafe untuk menjual produk racikannya dengan nama Dapur Bang Shabir.

“Usaha rumahan ini bergerak di bidang makanan dan minuman. Makanan yang kami jual yaitu ramen dan dimsum, minuman yang kami jual best sellernya ada kopi gula aren dan beberapa varian rasa minuman yang lain,” jelas Gilang kepada Cianjur Today, Kamis (3/6/2021).

Gilang melanjutkan alasan ia membuka usaha ini adalah karena ingin memperkenalkan rasa ramen yang terbuat dari aneka rempah-rempah, namun dapat dinikmati semua kalangan.

OTENTIK: Menu ramen dan dimsum khas Dapur Bang Shabir Rasanya otentik dan enak banget. (Foto: Istimewa)

Di Dapur Bang Shabir, Anda juga tidak perlu khawatir dompet bobol karena harganya sangat terjangkau.

Ramen super enak khas Dapur Bang Shabur hanya seharga Rp25 ribu per porsi, dimsum dengan harga Rp17 ribu, dan minuman all varian hanya Rp15 ribu saja.

“Untuk makanan pendamping lain seperti spageti, sosis, dan kentang kami jual kisaran Rp12 ribu sampai Rp22 ribu. Alhamdulilah respon pembeli sangat baik, boleh dilihat di testimonial pembeli yang ada di Instagram kami,” kata Gilang.

Adapun dari nama usaha yang ia gunakan, Gilang mengaku Shabir merupakan nama anak pertamanya. Sehingga ia menggunakannya dalam nama usahanya, dan lahirlah Dapur Bang Shabir.

“Shabir nama anak pertama saya karena awalnya saya dan istri mulai usaha dari dapur rumah sendiri. Meski pada awal pandemi, omzet kami sempat menurun, tetapi sekarang sudah mulai kembali baik. Tentunya dengan selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,” papar Gilang.

Bagi Anda yang ingin mencoba lezatnya sajian ramen dan dimsum khas Dapur Bang Shabir, lokasinya ada di Chips Barbershop, Jalan KH Abdullah bin Nuh Cianjur.

“Kami juga sudah tersedia di Omjek Cianjur, Grabfood, dan Gofood. Jangan lupa juga ada diskon 10 persen setiap Jumat, sisanya promo di Grab atau Gofood,” jelas Gilang.

Terakhir, Gilang berharap semoga usahanya bisa semakin maju dan berkembang.

“Semoga kami bisa membuka beberapa cabang di tempat lain dan membuka lapangan pekerjaan khususnya bagi warga Cianjur,” pungkasnya.(ega/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button