Today

Ratusan TNI-Polri Terjun ke Masyarakat Bagikan Sembako Pakai Sepeda Motor

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kodim 0608 Cianjur beserta Polres Cianjur, salurkan bantuan 500 paket sembako, kepada warga terdampak Covid-19 yang tidak terdaftar sebagai penerima Bansos, Jumat (22/5/2020).

Penyaluran bantuan dilakukan oleh anggota Babinsa dan Babinkamtibmas dengan menggunakan sepeda motor menyisir ke rumah warga yang sudah ada dalam catatan.

Sepeda motor yang dikendarai oleh TNI dan Polri itu langsung bergerak ke 32 kecamatan membawa sembako dan dilepas Dandim 0608 Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani di halaman Makodim 0608 Cianjur.

“Hari ini kami mendapat tugas untuk menyalurkan paket dan membagikan ke warga, bantuan TNI/Polri ini langsung dibagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” kata Rendra, Jumat (21/5/2020)

Dandim mengatakan, sasaran warga yang mendapatkan bantuan adalah mereka yang belum tersentuh sama sekali oleh bantuan.

“Kami mendapatkan data masih ada warga yang belum tersentuh bantuan, dalam kondisi seperti ini kami peduli dan ingin membantu warga,” ungkapnya.

Dandim menambahkan, bantuan yang disalurkan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga ada dari alumni AKABRI 2000.

“Hari ini kebetulan angkatan saya AKABRI 2000 juga menyalurkan bantuan, jadi disamakan penyalurannya,” katanya.

Ia berharap, bantuan tepat sasaran dan warga Cianjur yang akan melaksanakan Idul Fitri bisa tetap berkumpul di rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.(riz/BBS)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker