Today

Rayakan Ultah di Masa Pandemi, CHB jadi Komunitas Pelopor Protokol Kesehatan Covid-19

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Cianjur Hospital Bikers (CHB) merayakan ulang tahun yang ke-14 di markas sekretariat CHB, Jalan Panglayungan, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur dengan penuh khidmat dan tertib dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Umum CHB, Yanto Hermanto mengatakan, pada ulang tahun ke-14 ini, CHB merayakan acara ulang tahunnya dengan sederhana namun bermakna, serta tetap dalam kekompakan dari para anggotanya.

“Perayaan ulang tahun kami kali ini digelar secara sederhana. Selain karena menghemat biaya, tamu undangan dan kehadiran anggota pun dibatasi karena harus mematuhi protokol kesehatan,” kata Yanto kepada Cianjur Today, Sabtu (12/12/2020).

CHB yang didirikan pada 3 Desember 2006 lalu itu, biasanya selalu merayakan ulang tahunnya dengan meriah. Mulai dari mendatangkan artis ternama atau penyanyi terkenal tanah air, mengundang komunitas-komunitas pemotor lain, hingga menghadirkan para pejabat pemerintahan daerah.

CHB juga selalu menyertakan kegiatan-kegiatan sosial, seperti sunatan massal gratis, melaksanakan bakti sosial donor darah, pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak bencana, dan tidak ketinggalan kegiatan rutin yang menjadi ciri khas komunitas motor, yaitu kegiatan touring.

“Ulang tahun ke-14 ini kami rayakan pada 12 Desember 2020. Acara dan kegiatan ulang tahun pun tidak meriah seperti biasanya. Karena ini di masa pandemi Covid-19, maka semua kegiatan harus menyesuaikan dengan aturan protokol kesehatan,” paparnya.

Yanto menjelaskan, sebagai pegawai rumah sakit yang tahu betul persoalan kesehatan, maka CHB harus menjadi komunitas motor yang terdepan dalam mematuhi protokol kesehatan.

“CHB harus menjadi contoh yang benar dan menjadi komunitas pemotor pelopor protokol kesehatan,” tambah Yanto.

Dalam pantauan Cianjur Today, acara ulang tahun CHB berjalan lancar. Standar protokol kesehatan pun terlihat lengkap, dimulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan dan sabun, hand sanitizer, pengecekan suhu badan untuk yang hadir, dan pemberian masker kepada semua anggota.

“Kehadiran anggota pun dibatasi dengan berjarak, serta kegiatan hiburan dan touring pun ditiadakan untuk menghindari kerumunan dan paparan Covid-19,” pungkas Yanto.(der/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami