Today

Re-United Smansa 2008: Berjejaring, Berkolaborasi, dan Berkontribusi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Alumni SMAN 1 Cianjur (Smansa) angkatan 2008 akan menyelenggarakan reuni pada Sabtu (9/3/2019). Peserta berasal dari semua jurusan, seperti IPA, IPS, dan Bahasa.

Ketua Panitia Reuni Smansa 2008, Adi Susanto, mengatakan reuni tahun ini bernama Re-United Smansa 2008, yang bermakna menyatukan dan mempertemukan kembali.

“Tema besar kami bersilaturahmi, berjejaring, berkolaborasi, dan berkontribusi. Artinya setelah bertemu, bisa saling berkolaborasi, nantinya diharapkan bisa berkontribusi untuk masyarakat dan almamater,” paparnya, Sabtu (2/3/2019).

Reuni khusus alumni lulusan 2008 ini akan dilaksanakan di Aula SMAN 1 Cianjur (Smansa) mulai pukul 08.00 WIB. Peserta ditargetkan mencapai 250 orang dari 350 siswa angkatan 2008.

Ada berbagai acara yang akan dilaksanakan. Seperti launching United-08 foundation, pembagian beasiswa bagi siswa berprestasi dan kurang mampu, serta bagi anak-anak pegawai sekolah.

Selain itu ada juga pemutaran video catatan akhir sekolah, talk show after sekolah, games, lomba, dan doorprize.

“Serta menikmati Grand Closing Specta astara yang menghadirkan guest star Rizky Febian dan Dipha Barus,” tambahnya

Adi menambahkan, diadakannya reuni bertujuan untuk bersilaturahmi, berjejaring, berkolaborasi, dan berkontribusi. Selanjutnya ada Kelas Inspirasi Smansa, beasiswa setiap semester bagi siswa berprestasi dan kurang mampu.

“Diharapkan para alumni bisa terus menyambung silaturahmi antarkelas dan angkatan, bisa berkolaborasi dalam hal dan potensi yang dimiliki, serta bisa berkontribusi lebih banyak untuk masyarakat dan almamater,” tutupnya. (rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami