Gaya Hidup

4 Rekomendasi Laptop Gaming 2022 Terbaik

Kamu cari rekomendasi laptop gaming? Laptop gaming sendiri merupakan salah satu tipe yang bisa ditunjukkan ketika sedang bermain game. Untuk laptop gaming ini biasanya mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan pada umumnya. 

Pada laptop gaming ini sudah mengandalkan dapur pacu kelas atas dan sehingga bisa memainkan banyak game berat dengan lancar. Pada kesempatan kali ini akan dibahas secara lengkap mengenai rekomendasi laptop gaming. Sedangkan untuk anda yang sering bermain game bisa simak lebih lengkapnya di bawah ini. 

Rekomendasi Laptop Gaming 

Memilih laptop untuk gaming memang tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Selain itu, pada saat memilih laptop untuk gaming memang membutuhkan banyak pertimbangan terlebih dahulu. Beberapa rekomendasi laptop gaming yang bisa anda pilih adalah: 

1. Dell G15 ( Intel i5 – 10500H )

Rekomendasi laptop gaming yang pertama ada pada Dell G15. Tentunya untuk sebagian masyarakat sudah tidak asing lagi dengan merek laptop Dell. Sebagian pasarnya, kini laptop Dell tidak hanya menjual sebagai komputer pribadi saja. Akan tetapi, laptop dengan merk Dell ini juga menjual server, alat penyimpanan data dan switch jaringan yang sangat berkualitas. 

Layar pada Dell G15 sebesar 15,6”. Selain itu, untuk laptop merk kali ini sudah menggunakan fitur ray tracing. Satu hal yang penting lainnya adalah besaran Vram pada Dell G15 adalah 4GB. Sedangkan untuk harga yang diberikan mulai dari Rp.13.000.000,00.

Baca Juga: Laptop Simpel Harga Cuma Rp6 Jutaan, Nih Spesifikasi RedmiBook 15

Keunggulan Dell G15 

Dell G15 mempunyai keunggulan pada bodi yang kokoh. Casing yang digunakan pada Dell G15 menggunakan bahan casing atau Chromium. Selain itu, untuk beberapa laptop keluaran dari Dell juga sudah dilindungi dengan baja. Sehingga dengan casing tersebut membuat laptop Dell G15 ini tahan banting dan guncangan. 

2. Razer Blade 15 Oled 

Rekomendasi laptop gaming yang kedua adalah Razer Blade 15 Oled. Untuk anda yang sudah lama terjun di dunia gamer sudah tidak asing lagi dengan merk laptop Razer. 

Pada jenis laptop kali ini masih memanfaatkan prosesor intel generasi yang ke sepuluh. Sedangkan untuk ukuran layar dari Razer Blade 15 Oled ini adalah 15.6”. Sesuai dengan namanya, untuk laptop kali ini memang benar-benar sudah Oled dan memastikan gambar yang diberikan sudah sempurna. 

Sedangkan untuk anda yang ingin membeli Razer Blade 15 Oled harus mempersiapkan biaya kurang lebih Rp.25.000.000,00. Untuk harga yang diberikan oleh Razer Blade ini terbilang high-end. 

Keunggulan Razer Blade 15 Oled 

  • Razer Blade 15 Oled ini sangat cocok dipergunakan untuk anda yang ingin bermain game dan bekerja. 
  • Layar yang diberikan oleh Razer Blade 15 Oled ini terasa lebih berguna dibandingkan laptop lainnya. 
  • Keyboard pada Razer Blade 15 sudah menggunakan trackpad yang terbaik. 
  • Prosesor pada Razer Blade 15 sangat cepat dan untuk pilihan ram sangat banyak.
Baca Juga: Cara Melihat Spesifikasi Laptop Paling Mudah

3. Lenovo V15 (Athlon Gold 3150)

Rekomendasi yang selanjutnya yaitu Lenovo V15. Untuk laptop kali ini mempunyai harga yang relatif terjangkau. Pada Lenovo V15 ini sudah diberikan prosesor athlon gold 3150 dan memberikan tawaran 2 cores, 4 threads dan telah disempurnakan dengan Vega 3. 

Lenovo V15 memberikan ukuran layar sampai dengan 15,6”. Sehingga sangat cocok untuk dipergunakan pada saat bermain game. Akan tetapi, sayangnya untuk Lenovo V15 ini masih menggunakan Ram Onboard. 

Akan tetapi, tidak perlu khawatir karena untuk Lenovo V15 telah menyediakan satu slot ram kosong dan dapat menambahkan performa laptop gaming yang murah. Para penggunanya ditambahkan hardisk konvensional sebesar 1Tb. Sedangkan untuk masalah harga kurang lebih Rp.5.000.000,00. 

Kelebihan Lenovo V15 

  • Penyimpanan yang digunakan pada Lenovo V15 sudah SSD dan HDD. 
  • Jumlah core yang telah digunakan oleh Lenovo V15 adalah dual core. 

4. HP Pavilion Gaming 15 

Rekomendasi laptop gaming yang paling akhir adalah HP Pavilion Gaming 15. Pada laptop ini sudah menawarkan 4 cores dan juga 8 threads. Dengan ukuran tersebut tentunya cukup untuk menamni anda ketika sedang bermain game. 

Selain itu, pada HP Pavilion Gaming 15 ini mempunyai RAM sebesar 8GB. Untuk VRAM nya adalah 6GB. Setidaknya untuk besaran pada VRAM ini termasuk cukup untuk di era zaman now. Harga dari HP Pavilion Gaming 15 adalah Rp,11.000.000,00. Tentu saja dengan harga yang tidak tinggi dan masih worth it. 

Kelebihan HP Pavilion Gaming 15

  • HP Pavilion Gaming 15 mempunyai performa dengan intel core 10 tahun dengan Nvidia GTX 2060 Max-Q 6GB. 
  • Layar pada HP Pavilion Gaming 15 adalah 144Hz. 
  • Keyboard yang digunakan sudah ada lampu backlit yang membuat para penggunanya merasa nyaman. 
  • Tersedia slot untuk melakukan upgrade ram dan ruang penyimpanan. 

Itulah dia 4 rekomendasi laptop gaming yang bisa dipilih oleh para pecinta pemain game. Diharapkan setelah ada pembahasan mengenai rekomendasi laptop gaming dapat membantu kalangan pecinta game yang sedang mencari laptop. 

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami