Today

Rem Blong, Truk Bermuatan Keramik Hantam Pagar Vila di Ciloto Cipanas

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Sebuah truk bermuatan keramik mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Puncak, Kampung Ciguntang, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Rabu (9/2/2022) dini hari.

Berdasarkan Informasi yang berhasil Tim Cianjur Today dapatkan. Dugaan Lakalantas tersebut akibat truk mitshubisi load bak Colt Diesel bernopol B 9680 UDG lolos rem, hingga akhirnya oleng dan menghantam pagar salah satu vila di daerah Ciloto.

“Lakalantas ini terjadi sekitar jam 02.30 Wib akibat rem blong. Truk menghantam pagar sebuah vila di TKP tersebut,” ujar Panit II PJR Jabar 9 Puncak, Iptu Nanang Sulawarman kepada Cianjur Today, Rabu (9/2/2022).

Nanang menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat truk bermuatan keramik itu datang dari arah Bogor menuju daerah Cianjur.

“Sehingga kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak pagar vila, tiang telepon, pagar cafe, dan reklame Talita Ciloto,” ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Nanang, tidak ada korban jiwa. Hanya saja korban mengalami luka-luka dan kendaraan tersebut dalam kondisi rusak parah.

Selain itu, muatan keramik yang dibawa truk pun tercecer di jalanan dan sebagian besar pecah.

“Hasil sementara mobil mengalami rem blong dan pengemudi tidak bisa mengendalikannya dan akhirnya menabrak,” tutupnya.(ren/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami