Update Covid-19

Resepsi Pernikahan di Cugenang Dibubarkan

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Acara resepsi pernikahan warga di Kampung Salaerih, Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Minggu (29/3/2020) dibubarkan. Hal itu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Terlihat dalam rekaman video beberapa polisi mendatangi lokasi penikahan tersebut. Bhabinkamtibmas Desa Benjot pun mengimbau kepada masyarakat agar acara resepsi pernikahan di Cugenang Cianjur itu dibubarkan atau dihentikan.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, mengatakan pembubaran resepsi pernikahan itu dilakukan sekitar jam 10.00 sampai 11.30 WIB. Dalam menghentikan kegiatan tersebut disaksikan oleh RW dan RT setempat.

“Serta memberikan arahan kepada pihak panitia pernikahan bahwa sekarang ini di Kabupaten Cianjur khususnya di Kecamatan Cugenang sedang melaksanakan Operasi Aman Nusa II terkait untuk memutuskan rantai Virus Corona. Maka untuk itu setiap kegiatan atau kerumunan massa dibubarkan,” paparnya kepada Cianjur Today, Minggu (29/3/2020).

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Benjot memberikan iimbauan agar pihak panitia dan tamu undangan memahami dan mengerti. “Setelah diberikan iimbauan, pihak panitia memahaminya dan musik organ tunggal dihentikan,” tandasnya.(yan/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker