PeristiwaToday

Revo Hancur Ditabrak CRV di Cibeber, Korban Luka Robek dan Patah Kaki

CIANJURTODAY.COM, Cibeber – Kecelakaan terjadi di Cibeber Minggu 4 Oktober 2020 siang. Insiden itu terjadi tepatnya di Kampung Cicadas, Desa Selagedang, Kec. Cibeber, Kabupaten Cianjur. Akibatnya, dua orang luka-luka dan dua kendaraan yang terlibat rusak berat.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty, mengatakan kecelakaan di Desa Selagedang, Cibeber, pada 4 Oktober 2020 bermula ketika ketika Honda CRV Nopol B. 2919 R, yang dikemudikan oleh LR melaju dari arah Cibeber menuju ke arah Campaka. Kondisi jalan lurus sedikit menanjak dengan lebar 4,8 Meter.

Ketika lokasi tepatnya di depan posisi jalan berbelok ke kanan, mobil masuk jalur kanan. Pengemudi hendak mendahului kendaraan roda empat yang melaju searah di depannya.

“Kemudian terjadi tabrakan dengan kendaraan sepeda motor Honda Revo Nopol F 5620 WC yang dikemudikan oleh R membonceng A melaju di jalurnya dari arah Campaka menuju ke arah Cibeber.” ujarnya kepada Cianjur Today, Senin (5/10/2020).

Ia mengatakan, pengemudi kendaraan Honda CRV Nopol B 2919 R mendahului kendaraan lain dalam posisi tidak aman dan tidak memiliki ruang yang cukup. Mobil pun menabrak sepeda motor Honda Revo Nopol F 5620 WC hingga rusak berat.

“Akibat kejadian tersebut R mengalami luka patah tertutup di kaki kanan, sedangkan A mengalami luka robek di kaki kanan. Dua unit kendaraan yang terlibat rusak,” tambahnya.(ian/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker