Today

Riko, Anak Hilang di Sukanagara Ditemukan di Kadupandak

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Tim gabungan akhirnya menemukan Riko, anak yang hilang di di Kampung Sasak Anyar, RT 01/RW 03, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur telah ditemukan, Senin (24/02/2020). Balita berusia 2.5 tahun itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Mokh Irfan Sofyan, mengatakan, Riko ditemukan di beda kecamatan. Tepatnya daerah Lewi Honje, Desa Sukaresmi, Kecamatan Kadupandak sekitar pukul 13.30 WIB.

“Anak hilang di Sukanagara sudah ditemukan oleh Tim BPBD, Retana, Basarnas, tim relawan lainnya dan masyarakat lainnya juga,” tuturnya melalui sambungan telepon.

Selain itu, Irfan mengatakan, Riko ditemukan di sungai dengan jarak 12 kilometer dari tempat terakhir hilang. Kemungkinan balita itu meninggal saat tenggelam.

“Kemungkinan kalau pas hilang langsung tenggelam, bisa jadi meninggal langsung,” kata dia.

Namun Irfan mengatakan, ia belum bisa membeberkan informasi lebih lengkap terkait anak yang hilang di Sukanagara ini. Ia pun akan segera memberikan informasi terkini.

“Karena ini masih di perjalanan ke Sukanagara. Untuk lengkapnya nanti kita infokan kembali.” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Riko hilang pada, Kamis (20/02/2020) dan terakhir terlihat pada pukul 11.00 WIB. Diduga anak tersebut masuk sungai, namun tak ada satupun saksi yang melihat dia ke sungai.

Riko terlihat berada di pinggir sungai karena ada sebuah hajatan di pinggir sungai. “Nah si anak ini terlihat terakhir itu oleh maysarakat ke belakang panggung yang ada sungainya,” katanya.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button