Bisnis Today

Rilis di Indonesia, Redmi 10 5G Ngebut Dengan Chipset MediaTek Dimensity

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Xiaomi Indonesia secara resmi membeberkan Redmi 10 5G, ponsel pintar 5G entry level yang disebut muncul dengan prosesor ngebut dalam mendukung beragam aktivitas. Ponsel ini bisa beroperasi dengan cepat dalam browsing, membuat konten TikTok, streaming Youtube, mendengar musik sampai bermain game online.

“Ini merupakan produk seri Redmi pertama yang mendukung jaringan 5G di Indonesia merupakan wujud kesiapan ekosistem perangkat untuk menyambut teknologi jaringan generasi kelima,” ungkap Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel, Selasa (2/8/2022).

Chipset MediaTek Dimensity 700 dengan manufaktur 7nm tertanam di Redmi 10 5G. Ponsel ini pun ditenagai oleh CPU Octa-core berkecepatan sampai 2.2 GHz dan GPU ARM Mali-G57 MC2.

Ponsel China itu muncul menggunakan layar FHD+ Dot Drop LCD dengan ukuran 6.58 inchi. Redmi 10 5G pun punya resolusi layar 2408×1080 dengan refresh rate sampai 90Hz. Layar ponsel ini pun sudah lengkap dengan teknologi Adaptive Sync dan fitur Sunlight display sampai Reading mode 3.0.

Di sektor audio, Redmi keluaran baru ini sudah punya fitur Hi-Res Audio certification agar memiliki kualitas suara yang kencang serta jernih. Selain itu, ponsel ini pun memiliki kapasitas baterai 5000mAh serta 18W fast charging dan 22.5W in-box charger.

Soal kamera, Redmi 10 5G dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50MP dan bukaan lensa f/1.8, depth camera 2MP serta bukaan f/2.4. Kemudian, kamera dengan ukuran 5MP dan bukaan lensa f/2.2.(afs)

Artikel Terkait

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami