TODAY

Risna Dianiaya Hingga Ditabrak WNA Timur Tengah

CIANJURTODAY.COM, Pacet – Risnawati (29), seorang warga di Pacet menjadi korban penganiayaan diduga oleh oknum WNA asal Timur Tengah, beberapa waktu lalu. Penganiayaan itu terjadi di Kawasan Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Korban masih mengalami trauma dan luka-luka.

Ia menceritakan, awal kejadian itu bermula ketika ia sedang masak di tempat saudaranya di salah satu villa di Kota bunga. Setelah itu mantan suaminya datang lalu berkelahi adu mulut, hingga ia ditampar dua kali.

Akan tetapi setelah itu dirinya pergi dan meninggalkan mantan suaminya. Risnawati berusaha menghindar supaya tidak terjadi perkelahian lagi. Namun saat dirinya pergi memakai mobil beserta sodaranya, mantan suaminya malah ikut mengejarnya.

“Mobil saya dikejar-kejar dari Villa Kota Bunga Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet hingga Jalan Raya Puncak Kana Kampung Sukarame. Sekitar 3 kilometer jauh dan kecepatan pun lebih dari 100 km per jam,” tambahnya.

Dianiaya WNA Hingga Ditabrak

Mobilnya terus ditabrak dari belakang beberapa kali hingga terbalik. Akibatnya ia mengalami luka – luka dan masyarakat pun yang menjadi saksi ikut membantu evakuasi dan membawa ke RSUD Cimacan.

“Hingga kini saya mengalami luka dan trauma. Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polres Cianjur dan langsung ditindak lanjuti,” bebernya.

Ia dan keluarga berharap peristiwa ini tak terulang kembali. Kini pihak keluarga menunggu semoga kasus ini cepat ditindaklanjuti kepolisian dan diusut tuntas.

“Penganiayaan ini bukan hanya sekali tapi sering terjadi. Makanya saya ingin kasus ini segera ditangani kepolisian,” tukasnya.

Sementara itu pihak Polres Cianjur belum bisa dimintai keterangan ihwal kejadian ini. (Riz/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan