Bisnis Today

Rizta Cakery, Toko Aneka Kue dan Camilan Khas Cianjur Paling Lengkap se-Cianjur!

CIANJURTODAY.COM, Sayang – Kue merupakan camilan yang tak pernah bosan untuk disantap, karena mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pasti menyukai makanan yang satu ini. Nah, bagi yang sedang mencari aneka kue bolu, kue ulang tahun, dan camilan khas Cianjur, Rizta Cakery wajib Anda kunjungi.

Rizta Cakery menyediakan beragam varian kue, mulai dari lapis surabaya, bolu karamel, dan bolu pisang. Sementara untuk camilannya, tersedia stik cikur, stik ubi, pangsit, dan masih banyak lagi.

“Awal mulanya kami merupakan reseller kue dari produsen yang ada di Sukabumi, namun seiring berjalannya waktu dan juga banyak kendala yang terjadi, akhirnya kami memutuskan untuk berpisah dan mulai membuat kue sendiri dengan nama Rizta Cakery ini,” ujar bagian Managemen Rizta Cakery, Muhammad Hasbi A Suarsyaf (26) kepada Cianjur Today, Sabtu (20/3/2021).

Hasbi menuturkan, setelah kurang lebih lima tahun bergelut dengan berbagai tantangan bisnis, usaha ini pun kini makin disukai masyarakat Cianjur karena kualitas rasa yang selalu terjaga dengan baik.

“Alhamdulillah masyarakat menyukai semua varian kue yang kami buat. Mulai dari bolu pisang, bolu karamel, bolu dua rasa, hingga beberapa macam kue ulang tahun,” ungkapnya.

Tidak hanya menawarkan cake dan camilan, namun ada juga Attaqy dimsum yang menyuguhkan aneka jenis dimsum dan roti kukus panggang atau yang biasa disebut rokupang.

“Awal pandemi merupakan momen cukup berat bagi kami, jumlah omzet yang turun kurang lebih 50 persen. Biasanya kami sebelum pandemi bisa menjual sekitar 35 dus bolu juga termasuk kue ulang tahun per hari, namun selama pandemi kami hanya bisa menjual sekitar 15 sampai 18 dus bolu dan kue ulang tahun per harinya,” paparnya.

Namun, lanjut Hasbi, sampai saat ini Rizta Cakery mulai merangkak sedikit demi sedikit dan tetap konsisten menyuguhkan rasa terbaik bagi seluruh pelanggan.

“Melihat perkembangan masyarakat Cianjur, kami akan terus mencari inovasi baru untuk mengembangkan Rizta Cakery, agar pelanggan puas dengan dengan kualitas yang ditawarkan. Karena kami juga selalu menggunakan bahan-bahan yang segar dan terjamin kebersihannya,” terangnya.

Harga kuenya sangat bervariatif, mulai dari kue soes dengan harga Rp2.500, kue bolu berkisar Rp30-45 ribu, kue ulang tahun mulai dari Rp20-200 ribuan yang bisa disesuaikan dengan ukuran serta bentuk kue yang diinginkan pelanggan.

“Rizta Cakery sudah sendiri bisa dipesan melalui aplikasi seperti Grab, Gojek, bahkan hingga brand lokal Ngojek,” ucapnya.

Rizta Cakery pun sudah menerapkan aturan protokol kesehatan Covid-19. Di antaranya selalu mewajibkan pelanggan dan karyawan untuk menggunakan masker, termasuk menggunakan pelindung atau tirai trasparan untuk membatasi jarak dengan para pelanggan.

“Jika ada yang ingin makan di tempat, kami pun selalu membatasi jumlah meja yang kami sediakan,” tegasnya.

Bagi masyarakat Cianjur yang penasaran dengan aneka kue khas Rizta Cakery, bisa datang ke Jalan Prof Moch Yamin No 76, Sayang Cianjur atau bisa juga mampir ke akun instagramnya di @riztacakery.

“Kami tunggu kunjungan seluruh masyarakat Cianjur dan silahkan menikmati aneka rasa kue berkualitas yang kami suguhkan,” tandasnya.(ct8/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button