Today

RSUD Cimacan Hadirkan Layanan Operator Telepon Customer Service dan Handling Complaint

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Demi memberikan pelanggan rumah sakit untuk mendapatkan akses informasi dan memfasilitasi aduan pelayanan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan hadirkan pelayanan operator telepon customer service dan handling complaint.

Ketua Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS), dr Glen mengatakan, pelayanan operator telepon itu melayani pemberian informasi seputar layanan rumah sakit serta memberikan layanan penerimaan aduan kepada customer atau pelanggan rumah sakit.

“Pelayanan operator telepon customer service ini melalui sambungan telepon, dengan jam operasional dari hari senin sampai Sabtu, jam 08.00 sampai dengan 20.00 Wib,” ungkap dia, Rabu (3/8/2022).

Di samping itu, kata Glen, juga dapat menerima layanan aduan yang akan disampaikan ke bagian terkait
customer service dan handling complaint.

“Nah, disini merupakan layanan yang melayani secara langsung tatap muka oleh petugas kita setiap hari Senin hingga Sabtu dari jam 07.30 sampai dengan 14.00 Wib di lantai tiga gedung B rawat jalan,” siap

Menurutnya, selain untuk melayani informasi seputar layanan rumah sakit dan memberikan layanan penerimaan aduan kepada customer juga, kata dia, ini sebagai melengkapi fasilitas RSUD Cimacan.

Pihaknya menjelaskan, pelayanan ini dirasa wajib ada, sebab dengan adanya ini lebih efektif, “karena lebih memudahkan pelanggan rs untuk mendapatkan akses informasi seputar rs serta memfasilitasi aduan terkait pelayanan yang diberikan,” tutup dia.(ren)

Berita Terkait

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami