Today

RSUD Cimacan Kini Punya Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan Kabupaten Cianjur terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Kini RSUD yang berada di Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur itu memiliki dokter spesialis jantung dan pembuluh darah.

Ialah dr. Ratna Andriyati, SpJP, dokter spesialis jantung dan pembuluh darah yang kini melengkapi deretan dokter spesialis di RSUD Cimacan. Kini warga Cipanas dan sekitarnya yang memiliki keluhan jantung atau pembuluh darah tak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk berobat.

Tim Promkes RSUD Cimacan, Ihsan Permana, mengatakan hal itu sebagai bukti pihaknya terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Selain inovasi fasilitas, Sumber Daya Manusia (SDM) pun terus ditingkatkan.

“Sebagai pelayan masyarakat, kami terus berkomitmen memberikan yang terbaik. Termasuk hal SDM tenaga kesehatan seperti dokter spesialis,” paparnya kepada Cianjur Today, Senin (29/6/2020).

Ihsan menyebutkan, pelayanan dokter spesialis jantung dan pembuluh darah sudah bisa dilakukan. Bergabungnya dr. Ratna Andriyati, SpJP diharapkan dapat meningkatkan pelayanan rumah sakit.

“Dengan bertambahnya SDM dokter spesialis semoga pelayanan yang diberikan RSUD Cimacan semakin meningkat, masyarakat pun puas,” tuturnya.

Praktik dr. Ratna Andriyati, SpJP dilakukan hari Selasa sampai Jumat, mulai pukul 07.30 – 14.00 WIB.

Di samping itu, sebagai salah satu rumah sakit rujukan Covid-19 di Cianjur, RSUD Cimacan sudah menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) pelayanan masyarakat yang baik. Hal itu sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ihsan pun mengajak agar pasien atau keluarga pasien untuk sama-sama mematuhi aturan yang berlaku.

“Tentu kami mengajak kepada pengunjung rumah sakit untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Contoh kecilnya memakai masker,” tandasnya.(*)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker