Today

RSUD Cimacan Konsisten Berikan Pelayanan Terbaik

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan Kabupaten Cianjur fokus terhadap pelayanan masyarakat. Fasilitas lengkap, peralatan medis yang memadai, dan kompetensi sumber daya manusia (SDM) tenaga medis yang tinggi menjadikan RSUD Cimacan sebagai rumah sakit terdepan dalam pelayanan.

“Pelayanan memang menjadi fokus utama kami. Didukung dengan peralatan dan tenaga medis yang mumpuni, standard operasional yang sesuai dan akreditasi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Ini melengkapi keoptimalan pelayanan,” kata Tim Promkes RSUD Cimacan, Ihsan Permana, Rabu (8/7/2019).

Selain itu, RSUD Cimacan juga pernah menerima penghargaan Lencana Karya Satya dari Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, pada 17 Desember 2018 lalu. Selain memberikan pernghargaan, Plt Bupati Cianjur juga mengukuhkan fakta integritas kepada pegawai RSUD Cimacan. Herman juga mengapresiasi lengkapnya fasilitas dan pelayanan yang bertaraf internasional.

Apresiasi dan penghargaan kepada pegawai, menjadikan perwujudan RSUD Cimacan yang modern dan profesional semakin nyata. “Kami akan tetap konsen dan konsisten dengan pelayanan. Menjadi yang terdepan, memberikan yang terbaik dan melayani dengan benar,” tambahnya.(der)

Reporter : Mulayana Der
Editor : M Reza Fauzie

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker