Today

RSUD Sayang Cianjur Launching Program SOMEAH, Herman Suherman: Pelayanan Harus Lebih Meningkat

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Dalam rangka 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati, RSUD Sayang Cianjur launching program SOMEAH, Rabu (25/8/2021).

Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, dengan hadirnya program ini, pelayanan di RSUD Sayang Cianjur harus 180 persen meningkat.

“Setelah adanya program SOMEAH di RSUD Sayang Cianjur, pelayanan harus lebih meningkat, lebih baik, dan yang paling penting ikhlas dalam melayani masyarakat Cianjur,” ujar Herman kepada Cianjur Today, Rabu (25/8/2021).

Herman menuturkan, peningkatan pelayanan tersebut bisa dibuktikan dengan menanyakan langsung pada masyarakat, bagaimana perubahannya setelah adanya program SOMEAH di RSUD Sayang Cianjur ini.

“Sekarang pelayanan yang lebih baik tentunya dapat dirasakan oleh masyarakat Cianjur,” ucapnya.

Menurut Herman, perjuangan memberikan pelayanan terbaik, jangan hanya puas sampai di situ saja, sebab perjuangan masih panjang. Karena RSUD Sayang Cianjur harus terus melakukan edukasi

“Tentunya dalam tujuan kita, RSUD, dan pemerintah itu adalah Manjur, yaitu untuk maju, mandiri, religius, dan berakhlak mulia,” terangnya.

Sementara itu, Plt Direktur Utama RSUD Sayang Cianjur dr H Dharmawan Setiabudhi mengungkapkan, sangat mengapresiasi program ini. Ia berharap program ini dapat terus berlanjut dan lebih meningkat.

“Semoga melalui program SOMEAH ini, RSUD Sayang Cianjur bisa terus diapresiasi dan menjadi kebanggaan masyarakat Cianjur,” pungkasnya.(ct9/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button