Today

RSUD Sayang Cianjur Terus Berbenah, Berikan Kenyamanan bagi Pengunjung

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Kabupaten Cianjur terus berinovasi dalam berbagai pelayanan bagi pasien dan pengunjung yang datang.

Selain melaksanakan program SOMEAH yang telah terealisasi beberapa waktu ini, perubahan struktur manajemen pun sudah mulai dilakukan.

Bahkan, kini pihak Rumah Sakit sedang melaksanakan pembenahan infrastruktur, termasuk renovasi gedung dan pengecatan.

Kepala Instalasi Pemeliharaan Rumah Sakit (IPSRS) RSUD Sayang, Yanto Hermanto mengatakan, salah satu pelengkap pelayanan adalah memberikan kenyamanan kepada pengunjung, fasilitas ruangan yang baik, dan sarana prasarana yang memadai.

“Renovasi gedung menjadi salah satu garapan pihak RSUD Sayang Cianjur yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung,” ujar Yanto kepada Cianjur Today, Kamis (20/1/2022).

Pihaknya pun terus menjalankan pemeliharaan infrastruktur yang memang menjadi kewajiban divisinya. Termasuk, tugas perawatan sarana dan prasarana yang menjadi tugas Divisi IPSRS setiap hari secara berkala.

Di bawah pengelolaan Direktur Utama- nya, dr Dharmawan SD. MARS, manajemen RSUD Sayang dan jajarannya terus melakukan pembenahan.

Program pelayanan Someah yang menjadi fokus utama, dilengkapi dengan program pembenahan infrastruktur dan penambahan fasilitas penunjang lainnya.

Kini, gedung RSUD Sayang Cianjur yang terletak di Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur terlihat berbeda. Suasana lebih menyegarkan, semakin nyaman, dan menambah semangat para tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di sana.

“Mungkin karena berubah tampilan dengan warna cat gedungnya, membuat rekan-rekan nakes terlihat lebih ceria dan semangat. Mereka semakin kompak melayani dan sesekali terlihat selfie di depan gedung. Bahkan, beberapa pengunjung pasien pun tampak sesekali ikut berfoto di sekitar gedung,” pungkasnya.(der/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button