Today

RSUD Sayang Gelar Lomba Desain Logo Gerakan SOMEAH

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – RSUD Sayang Cianjur menggelar lomba membuat desain logo Gerakan SOMEAH dengan hadiah mencapai jutaan rupiah.

Gerakan ini merupakan singkatan dari santun/senyum, optimis, menghormati, edukatif, andalan dan humanis.

Kasii Data Informasi, Penelitian, dan Pengembangan RSUD Sayang Cianjur, Linda Listiawati mengatakan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam lomba ini.

Peserta yang terpenting bisa merancang karya sebaik mungkin seperti harmonisasi, warna, skala yang konsisten, akurasi bentuk, serta tipografi atau penataan huruf jika terdapat dalam sebuah logo.

“Sederhana dan mudah diingat maka logo akan lebih mudah dikenali, mudah diaplikasikan dalam berbagai aspek kegunaannya,” tuturnya kepada Cianjur Today, Rabu (4/8/2021).

Pembuatan logo harus sesuai dengan tema SOMEAH. Nantinya logo terpilih bisa digunakan dalam berbagai kepentingan.

“Dapat dimanfaatkan logo itu dimana saja misalkan pemakaian kartu nama, billboard, spanduk, buku, seragam, pakaian, topi, tas dan lain-lain,” ujarnya.

Ia menegaskan, lomba desain logo SOMEAH RSUD Sayang Cianjur ini tidak dipungut biaya apa pun. Desain logo dikirimkan melalui email someah.rsudsayang@gmail.com dengan subjek lomba logo SOMEAH.

“Sertakan keterangan nama pembuat dan domisi logo yang dikirim dengan format JPEG atau JPN dengan resolusi 300 dpi. Pengiriman logo dimulai dari tanggal 2 Agustus 2021 sampai dengan 9 Agustus 2021, pengumuman pemenang pada tanggal 14 Agustus 2021 penyerahan hadiah dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2021,” bebernya

Pemenang terbaik lomba desain logo wajib menyerahkan file aslinya. Semua hasil karya desain logo menjadi hak milik panitia. Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

“Logo terbaik mendapatkan hadiah uang sebesar Rp10 juta dan trophy dari Bupati Cianjur. Hadiah hiburan untuk 10 orang peserta lomba,” tandasnya.(ct9/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button