Today

Rumah di Agrabinta Terbakar Habis Akibat Arus Pendek Listrik

CIANJURTODAY.COM, Agrabinta – Satu rumah milik warga di Kampung Cimapag, Desa Neglasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur terbakar akibat korsleting listrik, Sabtu (19/3/2022) sekitar jam 04.00 Wib.

Kordes Retana Desa Neglasari, Agrabinta Asep Nurjaman membenarkan adanya kebakaran rumah milik warga Kampung Cimapag akibat korsleting listrik di salah satu kabel di rumah tersebut.

Baca Juga: Korsleting Listrik, Rumah Kontrakan di Cimacan Kebakaran

“Betul kang, kebakaran ini terjadi sekitar jam 04.00 Wib. Akibat korsleting listrik di salah satu kabel di rumah tersebut,” ujarnya kepada Cianjur Today melalui sambungan telepon.

Asep menuturkan, proses pemadaman api berlangsung selama 2 jam. Hal ini karena kondisi api di lokasi kebakaran terbilang besar dan sulit dipadamkan.

“Untuk pemadaman Cukup lama, sekitar dua jam lebih oleh warga dengan alat seadanya. Bisa dikatakan, api padam karena rumahnya sudah hangus,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk sementara korban dari rumah di Agrabinta yang terbakar ini mengungsi di tempat saudaranya atau tetangga nya yang dekat TKP kebakaran.

Baca Juga: Rumah di Sukanagara Kebakaran, Seorang Penghuni Alami Luka Bakar

“Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya saja korban mengalami kerugian sekitar Rp100 juta,” tutup dia. (ren)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks