PeristiwaToday

Rumah Warga di Haurwangi Dilempar Bom Molotov, Dirusak Orang Tak Dikenal

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Rumah milik Ade Anwar, warga Kampung Mareleng, RT 01/RW 01, Desa Cipeuyeum, Kec. Haurwangi, Kabupaten Cianjur dilempar bom molotov, Sabtu (26/9/2020) sekitar pukul 23.30 WIB. Selain itu, rumah tersebut juga dirusak belasan orang tak dikenal. Kaca jendela depan rusak dilempar batu, botol, dan bom molotov.

Pemilik rumah yang dirusak, Ade Anwar, menjelaskan, saat kejadian dirinya beserta keluarga sedang tidur di kamar depan. Menjelang tengah malam tiba-tiba terdengar suara lemparan benda keras beberapa kali ke depan rumah. Terdengar pula suara kaca pecah di tengah heningnya malam.

“Langsung bangun dan membuka gordeng jendela ngintip melihat keluar. Ternyata benar di teras depan banyak pecahan kaca, batu, dan botol yang dijadikan bom molotov. Dua kaca jendela rusak parah, pintu dan dinding depan rusak,” paparnya kepada Cianjur Today, Minggu (27/9/2020).

Setelah melancarkan aksinya, para pelaku langsung kabur ke arah Haurwangi dengan mengunakan 4 sepeda motor. Di setiap motornya ada tifa orang sambil membawa senjata tajam jenis katana, cerulit, dan golok.

“Tak habis pikir, padahal tidak pernah punya masalah atau musuh. Menghuni (pindah) rumah baru sekitar 3 bulan,” tambahnya.

Beruntung dalam peristiwa rumah di Desa Cipeuyeum, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur yang dilempar bom molotov itu tidak ada korban jiwa. Kini kasus tersebut sudah dilaporkan pada Polsek Bojongpicung.

Bukan yang Pertama

Ketua RW 01, Mamat Rahmat, menambahkan, bom molotov yang dilempar tidak menyala. Namun di halaman rumah bercecer bahan bakar bensin dan pecahan botol berserakan.

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button