Bisnis Today

RUSTIC CRAFT Hadirkan Kreasi Foto Unik Photo on wood

CIANJURTODAY.COM – Foto dicetak diatas kertas ? Ah,itu sih sudah biasa, bagaimana kalau dicetak diatas kayu ?
Hmmmmm, tentunya akan jadi sangat unik, dan berkesan sebagai hadiah atau cinderamata bukan.
Berawal dari membuat konsep foto yang berbeda ini, Prima Pratama (27) seorang guru kesenian di salah satu Sekolah Negeri, berhasil mengkreasikan lukisan dan foto dengan media kayu.
“Seni Photography sudah merajalela, bahkan ini sudah menjadi kegiatan hobi yang dapat menghasilkan. Mungkin sudah terlalu banyak photo yang di pajang menggunakan media kertas photo, hal ini cukup biasa kita lihat, untuk itu Rustic Craft hadir sebagai salah satu media dalam mencetak hasil photo kalian, istilah ini sering di sebut Photo on wood.
Seni ini menggabungkan kerajinan tangan dari kayu, proses editing photo dan juga pencetakan di atas kayu, maka hasilnya akan lebih artistik dengan goresan serat kayu yang terkesan klasik dan ada photo Anda di atasnya,” paparnya kepada Harian waktu, belum lama ini.
Selain Unik Foto Kayu Buatan Rustic Craft Juga Tahan Lama Dan Bernilai Seni Tinggi

Menurutnya, kreasi tersebut akan menjadi lebih indah dalam menghiasi dinding rumah. Dan konsumen tidak perlu khawatir foto akan rusak.

“Dengan Photo on wood ini maka moment anda akan tercetak lebih kuat dan tahan lama, karena produk ini anti air dan tidak akan lecek seperti hasil photo Anda yang lainnya,” ucapnya.
Selain dari photo, konsumen juga bisa mencetak gambar, piagam, sertifikat, ataupun kartu ucapan yang cukup menarik dan pastinya berbeda dari biasanya.
“Foto yang Anda ingin kan juga bisa kita edit sebagai photo karikatur ataupun foto ucapan dengan penuh kata dan makna di dalamnya,” ungkapnya.
Saat ini Rustic Craft menyajikan foto kayu atau photo on wood dalam tiga ukuran yakni, 20x28cm, 20x25cm, dan 14x20cm, dengan bahan dasar kayu yang sangat berkualitas. (ezr)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami