Today

Sadis! Seorang Bidan ASN di Cianjur Tewas Ditusuk Suami Sendiri

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Imas Mulyani (40) seorang bidan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Cianjur tewas ditusuk suami sendiri yang bernama Kusnaedi Jaelani (60) pada Senin (24/5/2021). Imas bertugas di salah satu puskesmas di Kecamatan Cikalongkulon.

Penusukan ini terjadi di Kampung Pasir Waru, Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur pada pukul 05.00 Wib. Hingga saat ini, suasana rumah duka masih diiringi tangis anak korban dan para masyarakat yang bertakziah.

Paman korban, Ahmad Saputra (51) menjelaskan, rumah tangga Imas dan Kusnaedi tengah diguncang permasalahan dan terancam pada perceraian. Kusnaedi tidak bekerja dan mengandalkan uang dari korban.

“Sudah beberapa bulan pisah rumah, suaminya ngontrak tak jauh dari rumah bahkan biaya kontrakannya dibiayai istrinya,” kata dia kepada Cianjur Today, Senin (24/5/2021).

Beberapa bulan sebelumnya, pelaku sempat berkeliaran di sekitar rumah korban sambil menenteng celurit. Namun, celurit itu bisa diamankan warga dan diserahkan ke polisi.

“Tapi, pelakunya tidak diproses. Kalau soal laporan saya tidak tahu,” kata dia.

Akhirnya, pada Senin (24/5/2021) subuh, pelaku datang ke rumah korban dan langsung menusuk korban dengan pisau ketika sedang membereskan alat kesehatan.

“Ditusuk di sini (perut kiri). Setelah ditusuk sedikit diangkat pisaunya,” ungkap dia.

Pelaku langsung kabur dan dikejar warga. Karena takut dihakimi warga, Kusnaedi kabur ke Mapolsek Bojongpicung dan menyerahkan dirinya.

“Imas punya anak dua, yang satu kelas 6 SD yang satu lagi kelas 1 SMA. Udah berumah tangga belasan tahun,” ucap dia.

Informasi tentang bidan ASN Cianjur ditusuk suami sendiri ini pun dengan cepar tersiar di masyarakat. (afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami