Today

Sadulur Cipanas dan Koramil Pacet Gelar Bakti Sosial kepada Veteran

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Komunitas Sadulur Cipanas bersama Koramil 04/Pacet menyelenggarakan bakti sosial kepada veteran, Rabu (12/8/2020). Kegiatan berlangsung di depan Koramil 04 Pacet dalam rangka memperingati HUT RI ke-75.

Ketua Komunitas Sadulur Cipanas, Dede Ichsan, mengatakan, bakti sosial ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian kepada veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesaia. Pihaknya membagikan 20 paket sembako dan uang tunai.

“Kita melakukan bakti sosial kepada para veteran yang berada di wilayah Cipanas. Untuk dana kita tidak menggunakan sponsor, murni patungan atau udunan bersama,” ujarnya kepada Cianjur Today.

Dede menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada para pejuang NKRI yang kini menjadi veteran. “Mudah-mudahan kita yang masih hidup ini berkat perjuangan mereka dapat menjaga dan memelihara kemerdekaan yang sudah mereka perjuangkan,” tuturnya.

Danramil 04/Pacet, Kapten Yayan Ruhiat, mengatakan, pemuda tidak boleh berdiam diri dan harus melanjutkan perjuangan para veteran. “Nah, ini kewajiban kita selaku TNI, Polri dan anak-anak muda agar menjaga NKRI Harga Mati,” tandasnya.(ct6/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button