Trending

Sah! Rizky Billar Nikahi Lesty Kejora dengan Mahar Sebesar 72.300 US Dollar

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya sah menyandang status suami-istri.

Keduanya resmi menikah dan menggelar akad nikah di sebuah hotel mewah di Jakarta, Kamis (19/8/2021) dan disiarkan langsung di salah satu stasiun TV Nasional.

Digelar mewah di sebuah hotel, acara tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Tak banyak yang diundang, hanya ada keluarga dan sahabat terdekat saja. Meski begitu, tak mengurangi kebahagiaan yang terpancar dari keduanya.

Rizky Billar mengucapkan ijab kabul dengan lantang dan lancar, di hadapan ayah Lesti, Endang Maulana serta di depan perwakilan KUA Kecamatan Kebayoran Lama.

Lesti Kejora resmi dinikahi Rizky Billar dengan maskawin berupa uang tunai sebesar 72.300 US Dollar. Jika satu dolar Amerika Serikat sekarang Rp14.410, maka nilai mahar Rizky mencapai Rp1,041 miliar.

Tukul Arwana dan Ustad Subki Al Bughury hadir sebagai saksi pernikahan. Tampak juga Ayu Ting Ting, Fitri Carlina, Ramzi, Meelodi mantan personel JKT 48 datang sebagai tamu.

Sementara Irfan Hakim dan Indra Bekti bertindak sebagai pembawa acara.

Sebelumnya, pernikahan Lesti dan Billar sempat ditunda karena PPKM diberlakukan kembali. Mereka harus kembali menanti untuk menjadi sepasang suami-istri. Namun kini, impian untuk hidup bersama akhirnya terwujud.

Lalu Apa Makna Mahar 72.300 US Dollar?

Mahar yang diberikan Rizky Billar kepada Lesti Kejora sebesar 72.300 US Dollar atau sekitar Rp1,041 miliar ternyata memiliki arti spesial bagi keduanya.

Rizky menyebut, angka 72.300 US Dollar tersebut merupakan angka pertemuan Rizky Billar dengan Lesti Kejora pada tanggal 23 bulan 7 (bulan Juli).

“Angka itu spesial buat kita pertama ketemu bulan 23 Juli,” ujar Rizky Billar saat diwawancarai Irfan Hakim yang disiarkan langsung oleh Indosiar, Kamis 19 Agustus 2021.(sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button