Nasional

Sah! Sule Nikahi Nathalie Holscher dengan Maskawin 75 Gram Emas dan Uang Rp200 Juta

CIANJURTODAY.COM, Bekasi – Penantian panjang Nathalie Holscher untuk dipersunting komedian Sule akhirnya final. Sebab kini ia tengah berbahagia menyandang status nyonya Sule usai menggelar acara pernikahan di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi, Minggu (15/11/2020).

Kendati demikian lewat siaran langsung di YouTube RANS Entertainment, Nathalie Holscher mengucapkan permintaan maaf tak mengundang banyak tamu.

Menurut Nathalie, ia dan Sule tak mengundang banyak tamu lantaran situasi pandemi corona atau Covid-19. Sule dan Nathalie Holscher hanya mengundang keluarga dan beberapa teman dekat di acara pernikahan mereka.

“Terima kasih mohon maaf buat teman-teman yang enggak diundang karena memang ini keluarga aja. Terima kasih yang pada nonton, doain semua lancar sampai kakek nenek juga,” tutur Nathalie.

Sebelumnya, permintaan maaf juga disampaikan oleh Sule lantaran tidak bisa mengundang banyak tamu di acara bahagianya. Namun, Sule juga meminta doa agar pernikahannya dengan Nathalie berjalan lancar sebagaimana mestinya.

“Terima kasih doanya untuk seluruh warga Indonesia. Semoga kebaikan kalian semua, doa-doa yang positif dibalas Allah Swt,” ujar Sule.

Sule menikahi Nathalie Holscer dengan maskawin berupa emas 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat alat shalat.

Akad nikah Sule dan Nathalie Holscher digelar dengan konsep Garden Party. Kedua mempelai mengenakan pakaian senada berwarna abu-abu. Acara penikahan Sule dan Nathalie Holscher juga digelar dengan mengikuti protokol kesehatan ketat. Di antaranya, setiap tamu yang datang wajib mengenakan masker dan faceshild serta disediakan handsanitizer di beberapa tempat.

Diketahui, Sule dan Nathalie Holscher pertama kali kenal pada 2012 silam. Tapi, saat itu Sule masih berstatus suami dari Lina Jubaedah.

Hingga akhirnya, keduanya kembali bertemu dan dekat pada pertengahan 2020. Kedekatan Sule dan Nathalie Holscher sesungguhnya berawal dari membuat konten YouTube bersama.

Kemudian, tak butuh waktu lama bagi Sule meyakini bahwa Nathalie Holscher adalah perempuan yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.(sis/afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker