Today

Sahabat Polisi Cianjur Akan Gelar Baksos untuk Korban Bencana di Palu

CIANJURToday – DPC Sahabat Polisi (SP) Kabupaten Cianjur bakal menggelar kegiatan bhakti sosial (Baksos) yang ditujukan bagi para korban bencana alam di Palu, dan Donggala Sulawesi Tengah. Melalui hal tersebut, Sahabat Polisi Cianjur ingin menyampaikan duka cita atas bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Pulau Celebes tersebut.

Ketua DPC SP Cianjur, Danil Mustafa mengatakan, gempa bumi berkekuatan 7,4 Skala Richter (SR) yang mengguncang wilayah Palu dan Donggala pada Jumat (28/9) pukul 17.02 WIB, juga telah meluluh lantahkan perasaannya, sehingga ia tergerak untuk merencanakan kegiatan baksos bagi para korban bencana.

“Saya atas nama keluarga besar Sahabat Polisi dan Pengurus Sahabat Polisi DPC Cianjur turut berbelasungkawa dan turut berdukacita atas bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Donggala, Palu, Mamuju,” ujarnya.

Baca JugaPolres Cianjur Galang Dana Untuk Palu dan Donggala

Lanjut Danil, diharapkan tidak hanya pihaknya yang melakukan kegiatan serupa. Melainkan seluruh elemen masyarakat di Cianjur, bisa tergerak dan membantu para korban di Sulawesi.

“Dengan begitu, permasalahan ini akan ringan dirasakan saudara kita yang tengah tertimpa musibah di sana,” tutupnya.(riz)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button