Today

Sahabat Polisi Diundang Bupati Cianjur Coffe Morning

CIANJURToday – DPC Sahabat Polisi (SP) Kabupaten Cianjur mendapat kehormatan diundang oleh Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman, dalam kegiatan ‘Coffee Morning’ di pendopo Selasa (08/01/2019).

Ketua DPC SP Kabupaten Cianjur, Daniel Mustafa menuturkan, pada kesempatan tersebut banyak sekali hal yang menjadi pembahasan dirinya bersama bupati. Salah satunya, yaitu mengenai kemanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas).

“Sahabat Polisi DPC Cianjur siap bersinergis dengan berbagai pihak dan elemen di cianjur termasuk dengan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Demi terciptanya cianjur yang kondusif dan terjaganya kamtibmas tentunya kami senantiasa mendukung semua program,” tuturnya kepada Cianjurtoday.com.

Pagi itu, Daniel juga memberikan apresiasi kepada Plt Bupati melalui sebuah plakat ‘SP’. Dia mengapresiasi apa yang sudah dikerjakan Herman menjadi care taker Bupati Cianjur non aktif IRM.

“Semoga pak Herman terus diberikan kesehatan untuk bisa melayani masyarkat Cianjur,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman sendiri menambahkan. Dia senang melihat keberadan SP. Selain diisi oleh generasi muda, SP juga bisa menambah kepercayaan dan rasa sayang masayrakat terhadap institusi kepoisian.

“Lewat adanya SP ini, saya berharap seluruh masyarakat di Indonesia khususnya di Cianjur, bisa semakin menyayangi petugas kepolisian yang bertugas,” pungkasnya.(riz)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button