Today

Salurkan BPNT di Cidaun, Herman: Harus Beras yang Bagus!

CIANJURTODAY.COM, Cidaun – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, menyalurkan program Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) di Desa Kertajati, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Rabu (26/6/2019). Pada kesempatan itu, ia berpesan kepada e-warung agar memberi beras premium terbaik kepada penerima bantuan.

“Harus beras yang bagus, jangan sampai ada telur kedaluarsa. Saya yakin dengan program jni perekonomian desa lebih meningkat lagi, manfaatkan BUMDes dengan mengalokasikan beras potensi lokal,” paparnya.

Ia mengatakan, ada sekitar 187 ribu penerima bantuan BPNT di Kabupaten Cianjur. Sebanyak 737 e-warung pun disiapkan. “Jumlah e-warung yang sudah tersebar sudah mencapai 20 persen,” tambahnya.

Baca Juga: Mau Sembako Gratis? Gesek Aja Setiap Tanggal 20

Sementara itu Direktur Jenderal Penanganan Fakir Miskin Kemensos, AM Asnandar, mengatakan, di Jawa Barat tiga besar penerima manfaat Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Cianjur.

“Forum komunikasi pimpinan daerah Cianjur sudah menandatangani program pendampingan BPNT ini. Artinya kalau ingin menuntaskan kemiskinan harus simultan sinergi antarlembaga pemerintah,” ujar Asnandar saat launching penyaluran program BPNT.

1 2Laman berikutnya

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami