Today

Sambil Nangis, Korban Penipuan Paket Lebaran di Cianjur Minta Bantuan Hotman Paris

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Salah seorang korban dugaan penipuan paket arisan dan Lebaran di Cianjur, Sumiyati, meminta bantuan Hotman Paris Hutapea untuk membantu meringankan persoalan yamg dialaminya. Dalam unggahannya di akun instagram miliknya @sumisumay, dirinya menjelaskan persoalannya dengan isak tangis.

“Keadilan. Assalamualaikum. Bang @hotmanparisofficial bantu saya untuk mengusut masalah investasi bodong di cianjur” tulisnya dalam unggahannya tersebut.

Dalam video berdurasi 1 menit 9 detik itu, dirinya meminta pengacara kondang Hotman Paris untuk mengusut investasi bodong atau penipuan paket lebaran di Cianjur. Ia pun mengaku sudah tidak kuat menghadapi permasalahan tersebut.

“Assalamualaikum, Bang Hotman tolong bantu saya untuk mengusut masalah investasi bodong di Cianjur. Karena saya udah gak sanggup melihat keluarga saya, orang-orang yang ada di bawah saya seperti reseller dan konsumen menderita seperti ini,” ungkapnya.

Selain itu, ia menyatakan bahwa big bos investasi bodong atau penipuan paket lebaran di Cianjur berinisial HA alias AN itu sudah kabur. Bahkan, ia menyebut, AN membawa kabur uang dengan jumlah yang besar.

“Karena pada kenyataannya big boss-nya tidak ada, kabur melarikan diri. Membawa sejumlah uang dalam nominal yang besar saya bingung harus minta bantuan ke siapa lagi,” kata dia.

Dirinya mengaku pernah mendapatkan pernyataan dari HA bahwa jika pengacara yang mengusut persoalan ini sekelas Hotman Paris, maka HA akan menanggapinya. Ia pun dengan isak tangis memohon untuk meminta bantuan kepada Hotman Paris.

“Karena boss saya pernah bilang, kalau pengacaranya setara denga Hotman Paris baru dia mau menanggapi. Tolong bantu usut masalah investasi bodong yang ada di Cianjur, terima kasih.” tukasnya.

Unggahan tersebut pun telah ditonton oleh 631 orang dan ditanggapi 56 komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang ikut menandai akun instagram Hotman Paris serta memohon bantuan untuk mengusut persoalan ini.

Bukan Ingin Viral

Saat dikonfirmasi wartawan, Sumiyati, menjelaskan alasannya meminta bantuan Hotman Paris Hutapea untuk membantu meringankan persoalan tersebut. Perempuan yang kerap disapa Sumi ini mengatakan, saat membuat video itu ia tidak bermaksud untuk menjadi terkenal atau viral. Ia mengaku hanya ingat pada reseller dan konsumen yang berada di bawahnya.

Baca selanjutnya..

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close