PendidikanToday

Sambut Hardiknas 2 Mei 2021, SDN Cipetir Bangun Musala

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – SDN Cipetir 1 Kecamatan Haurwangi membangun musala bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2021.

Biaya pembangunan musala berukuran 8 X 4 meter itu dari hasil infak dan patungan guru, orang tua siswa, serta masyarakat.

Kepala SDN Cipetir 1, Sutarko (50) menjelaskan, pembangunan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan khusunya dalam bidang studi agama.

“Karena dengan adanya musala, para guru dan masyarakat yang ada di lingkungan SD akan mudah melaksankan salat tiap waktu,” paparnya kepada Cianjur Today, Sabtu (1/5/2021).

Selain itu, keberadaan musala juga akan jadi tempat praktik ibadah seluruh siswa SDN Cipetir 1. Namun berlaku ketika kegiatan belajar mengajar tatap muka berlangsung.

SDN Cipetir 1 membangun musala bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2021

“Selamat Hardiknas 2 Mei 2021. Semoga pendidikan di seluruh Indonesia bisa kembali normal seperti semula dan kualitas pendidikan terus meningkat.” tambah pria yang juga Ketua PGRI Haurwangi itu.

Ketua Komite SDN Cipetir 1, Pepep Kusnadi (58) menambahkan, dibangunnya musala sekolah di tengah pandemi Covid-19 tidak menurunkan semangat para guru, orang tua siswa, dan masyarakat setempat.

“Semoga pembangunan musala selokah cepat selesai sesuai harapan semua pihak,” tandasnya.(asi/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button