Today

Sambut Herman Suherman-TB Mulyana, Masyarakat Cianjur Berjejer di Sepanjang Jalan Raya Haurwangi

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Menyambut Herman Suherman-TB Mulyana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur yang sudah resmi dilantik, sejumlah masyarakat terlihat berjejer di kanan kiri Jalan Raya Haurwangi, Selasa (18/5/2021).

Kapolsek Bojongpicung, AKP Aca Nana Suryadi SH mengatakan, penyambutan ini merupakan inisiatif masyarakat sebagai bentuk kegembiraan atas resmi dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-TB Mulyana.

“Meskipun ada penyambutan dari masyarakat, namun kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Di antaranya dengan berjaga jarak, memakai masker, dan tidak berkerumun. Semuanya dalam pantauan kami,” tuturnya kepada Cianjur Today, Selasa (18/5/2021).

SAMBUT: Sambut Herman-TB Mulyana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, sejumlah masyarakat terlihat berjejer di kanan kiri Jalan Raya Haurwangi, pada Selasa (18/5/2021). (Foto: Riski Maulana/cianjurtoday.com)

Ia mengatakan, kegiatan ini memang spontan dilakukan masyarakat, perangkat desa dan kecamatan di Haurwangi dan sekitarnya. Bahkan, lanjutnya, mereka sudah standby sejak jam 08.00 Wib.

“Ada dari warga, perangkat desa, kecamatan, RT/RW, puskesmas, dan pihak lainnya,” bebernya.

Meskipun demikian, sambung Aca, pengamanan dari pihak Polri, TNI, Retana, Dishub, dan Satpol PP terus dilakukan untuk menjaga kondusivitas kegiatan penyambutan ini.

“Penjagaan tetap kami lakukan, agar semua kondusif,” ucapnya.

Pantauan di lapangan, sejumlah masyarakat ada yang membawa bendera merah putih dan spanduk ucapan selamat pelantikan bagi dua pemimpin baru Cianjur tersebut.

Sementara itu, melalui kanal YouTube Pemkab Cianjur, prosesi pelantikan Bupati Cianjur dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-TB Mulyana terlihat sudah selesai dilaksanakan.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun nampak melantik langsung kedua pimpinan Kabupaten Cianjur tersebut.(ct9/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks