Today

Satgas Covid-19 Cianjur Gencar Penyemprotan Disinfektan dan Bagi-bagi Masker pada Warga

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur menggelar penyemprotan disinfektan dan membagikan masker di beberapa ruas jalan protokol di Cianjur, Rabu (30/12/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut dibagi menjadi tiga tim. Tim pertama bertugas di Jalan Siliwangi, Siti Jenab, Otto Iskandar Dinata, Ir H Juanda, dr Muwardi, HOS Cokroaminoto, Mangunsarkoro, hingga Alun-alun dan Pendopo Cianjur.

Tim kedua bertugas di Jalan Siliwangi, Adisucipta, Aria Cikondang, Pangeran Hidayatullah, Abdullah bin Nuh, Rancagoong, kembali ke Jalan Siliwangi hingga Pendopo Cianjur.

Tim ketiga bertugas di Jalan Siliwangi, Adi Sucipta, Amalia Rubini, Prof Moch Yamin, dr Muwardi, Abdullah bin Nuh, Pangeran Hidayatulloh, hingga berhenti di Pendopo Cianjur.

Penyemprotan melibatkan Satpol PP, Polres, Pemadam Kebakaran, PMI, Dinas Kesehatan, dan pihak lainnya.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, setelah ia kembali dari cuti kampanye Pilkada Cianjur, ia menyadari kasus Covid-19 di Cianjur semakin meningkat.

“Tentunya saya selaku Ketua Satgas berkewajiban untuk mengamankan agar Cianjur terputus dari Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan, membagikan masker, dan sosialisasi. Kami sudah lakukan beberapa kali ini yang keempat,” jelas dia kepada Cianjur Today, Rabu (30/12/2020).

Ia pun berharapkan kegiatan tersebut bisa meningkatkan masyarakat bahwa Covid-19 masih ada dan bisa menular ke semua orang.

“Mudah-mudahan dengan ini mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 masih ada dan juga yang lebih penting mudah-mudahan virus ini cepat mati dan hilang,” tandasnya.(afs/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button