Today

Satgas TMMD ke-107 Bangun Pos Ronda di Kampung Cijati

CIANJURTODAY.COM, Cikalongkulon – Kodim 0608 membangun pos ronda menjelang berakhirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di Kabupaten Cianjur. Kini pos yang dapat digunakan untuk menjaga keamanan lingkungan itu sudah selesai dan siap dibangun.

Warga Kampung Cijati, Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon tempat pos ronda itu dibangun sangat gembira. Pos yang sangat rapih dan kuat itu bisa menjadj tempat menjaga keamanan lingkungan dan wadah silaturahmi.

Pos ronda itu terletak di tenpat strategis yang tak jauh dari jalan. Terdapat pagar dan tanaman di sekitar pos yang didominasi warna hijau itu.

Ki Encun, salah satu warga, berterima kasih kepada Satgas TMMD ke-107 yang banyak membantu masyarakat Desa Mekarmulya. Setelah sebelumnya memberikan pembangunan fisik dan nonfisik, kini warga mendapat ‘kenangan’ berupa pos ronda.

“Kami selaki masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI. Adanya TMMD di lingkungan kami sangat membantu,” paparnya.

Ia pun merasa sedih karena TMMD segera berakhir. Meski begitu Ki Encun berharap agar silaturahmi antara warga dan aparat TNI terjalin baik.

“Semoga kedekatan antara rakyat dan TNI tetap terjaga dan terjalin dengan baik. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan selama TMMD,” tandasnya.(*)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button