Today

Satlantas Beri Imbauan Physical Distancing ke Pedagang di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Satlantas Polres Cianjur melaksanakan imbauan tentang Physical Distancing kepada para pedagang di Kabupaten Cianjur, Rabu (1/4/2020). Hal itu dilakukan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama, mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya preventif dalam pencegahan penyebaran Virus Corona. Memberikan imbauan kepada masyarakat untuk melakukan Physical Distancing untuk menjaga jarak atau menghindari kerumunan orang.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari imbauan pemerintah. Dengan cara tidak makan di tempat atau makanan dibungkus dibawa pulang.” ujarnya, Rabu (1/4/2020).

Ricky menuturkan, dalam kegiatan itu pihaknya bekerjasama dengan TNI dan Satpol PP Kabupaten Cianjur. Kegiatan ini diisi pula dengan pembagian masker, pengecekan suhu tubuh para pedagang dan pembeli, serta pembagian plastik.

Sementara itu Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, menambahkan, pihaknya akan senantiasa mengingatkan warga tentang betapa pentingnya imbauan dari pemerintah.

“Kegiatan ini akan kita lakukan terus menerus, untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya melaksanakan iimbauan pemerintah demi menghambat dan memerangi penyebaran virus corona,” pungkasnya.(yan/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button