Today

Satu Anggota DPRD Cianjur Positif Corona

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur terkonfirmasi positif Corona atau Covid-19 berdasarkan hasil swab. Anggota DPRD berinisial D itu dinyatakan positif Covid-19 sejak dua hari yang lalu.

Juru Bicara Pusat Informasi Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal, membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan, D terkonfirmasi positif Corona saat ada tes masif pada anggota DPRD Cianjur.

“Iya benar. Terkonfirmasi ketika dilakukan tes masif di DPRD. sekitar dua minggu yang lalu,” tuturnya saat dihubungi Cianjur Today, Senin (05/10/2020).

Saat ini, lanjut Yusman, D sudah diisolasi di Bumi Ciherang. Namun, saat ini ia belum menjalani tes ulang.”Jadi, biasanya setelah satu minggu orotap kita setelah pengobatan baru dites ulang,” ujar dia.

Selain itu, ia mengungkapkan, tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur telah melakukan tracing kepada keluarga dan seluruh kontak erat dengan DS. “Kita masih menunggu hasil dari tracking tersebut apakah ada yang terkonfirmasi lagi setelah kontak erat setelah beliau.” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadan, masih belum bisa dihubungi. Sama halnya dengan Wakil Ketua DPRD Cianjur, Dede Nasihin, pun belum dapat dihubungi.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button