Today

Satu Anggota Terpapar Corona, Kantor DPRD Cianjur Segera Disemprot Disinfektan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Usai dikabarkan ada anggota Dewan yang terkonfirmasi positif Corona, Kantor DPRD Cianjur akan disemprot dengan disinfektan. Namun, saat ini tidak ada pembatasan khusus karena para anggota DPRD sedang dalam masa reses.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Wilman Singawinata, mengaku belum mendapatkan konfirmasi yang pasti dari Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur. Pihaknya meminta dilakukan penyemprotan untuk mencegah penyebaran Corona di DPRD Cianjur.

“DPRD sekarang kebetulan sedang reses jadi kalau memang betul ada karena saya juga belum dapat konfirmasi yang pasti dari gugus tugas. Sekarang lagi reses dan kita minta seluruh Gedung DPRD untuk disinfektan supaya kita bisa stop penyebarannya,” tuturnya kepada Cianjur Today, Rabu (07/10/2020).

Sementara itu, Sekretaris DPRD Cianjur, Aris Harsanto mengatakan, saat ini kegiatan di DPRD Cianjur hanya ada 50 persen. Sebab, kebetulan saat ini tengah dalam masa reses.

“Ada sebagian yang kerja di sini, hanya setengahnya kita laksanakant perkembangan dari Satgas Penanganan Covid-19. Ia pun menjelaskan, ketika demo buruh terjadi, pihaknya bukan telat datang menemui massa, namun sedang reses.

“Kita melihat perkembangan situasi sesuai arahan gugus tugas. Bukan telat datang, tapi memang sedang melakukan reses.” tukasnya.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami