Pilkada Cianjur 2020Today

Satu Pemikiran Tingkatkan IPM Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut 3, Herman Suherman – Tb. Mulyana mendapat dukungan dari PDI Perjuangan dalam Pilkada Cianjur 2020. Saat ini, mesin partai sudah mulai dipanaskan untuk memenangkan calon yang beken dengan nama BHS-M itu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati, mengatakan ada beberapa alasan partai yang ia pimpin menjatuhkan pilihannya kepada BHS-M. Selain pengalaman dan kinerjanya, Herman Suherman juga memiliki pemikiran yang sama untuk memajukan Kabupaten Cianjur.

“Pilkada ini bukan hanya semata-mata menang atau kalah saja, tetapi betul-betul menghasilkan figur pimpinan yang nanti melaksanakan visi dan misinya sesuai dengan cita-cita proklamasi kemerdekaan,” kata Susi di Podcast Room Cianjur Today, Selasa (29/9/2020).

Susi yang juga anggota DPRD Kabupaten Cianjur ini menuturkan, PDI Perjuangan dan Herman Suherman memiliki pemikiran yang sama untuk memajukan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Cianjur di segala bidang. Pengalaman dan sepak terjangnya menjadi pertimbangan, seperti raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang diraih Cianjur saat ia menjabat Plt Bupati.

“Maka dari itu kami mengusung pak Herman Suherman karena sepemikiran dengan kita untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Cianjur. Bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi masyarakat Kabupaten Cianjur. Tentunya bebas KKN,” tambahnya.

Di sisi lain, pihaknya sudah melaksanakan konsolidasi organisasi di 32 kecamatan di Kabupaten Cianjur. Saat ini sudah terbentuk kepengurusan anak ranting dan Pengurus Anak Cabang (PAC). Setelah terbentuk pengurus, pihaknya memantapkan kader melalui kaderisasi tingkat pertama.

PDI Perjuangan juga mengimplementasikan 5 mantap dalam berorganisasi kepada para kader. Seperti mantap ideologi, mantap kader, mantap program, mantap sumber daya manusia, dan mantap organisasi.(ct6/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button