Today

Satu Positif Corona, 35 Pegawai KCD Disdik Jabar di Cianjur Dikarantina

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Seorang pegawai Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah VI Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Cianjur dinyatakan positif Corona atau Covid-19. Dengan demikian, 35 pegawai yang berada di dalam kantor akan dikarantina.

Kepala KCD Wilayah VI Dinas Pendidikan Provinsi Jabar Cianjur, Esther Miory, mengonfirmasi adanya pegawai terpapar Corona di KCD Disdik Jabar VI. Estermenunturkan pegawainya yang berinisial N itu telah dijemput Dinas Kesehatan dan tengah dirawat di RSUD Sayang Cianjur.

“Saya menerima kabar dari Camat Haurwangi, Kepala Puskesmas, dan Dinas Kesehatan Cianjur, bahwa staf saya yang berinisial N positif. Ia pun saat ini sudah dirawat di RSUD Sayang Cianjur,” ujar Esther, Minggu (09/08/2020).

Selain itu, 35 pegawainya akan menjalani masa karantina di KCD yang berada di Jalan Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur. Mereka berasal dari pejabat hingga petugas satuan pengamanan kantor.

“Saat ini kami semua sedang dalam perjalanan. Sore kami targetkan sudah berkumpul semua,” jelas doa Esther.

Ia mengatakan, hanya pegawainya yang akan dikarantina. Tidak bersama dengan keluarga pegawainya. “Kebetulan kantor kami memadai dan cukup untuk mengkarantina 35 orang. Ada mess dan aula juga.” tutupnya.(

Namun hingga berita ini diturunkan, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur, Yusman Faisal, belum dapat dihubungi untuk dikonfirmasi terkait Corona di KCD Disdik Jabar wilayah Cianjur.(afs/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button