Today

Satukan Visi dan Misi, Sejumlah Komunitas Sepeda Cianjur Gelar Silaturahmi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sejumlah Komunitas Sepeda Cianjur menggelar silaturahmi dalam rangka menyatukan visi misi dan membahas perkembangan olahraga sepeda di Kabupaten Cianjur.

Bertempat di salah satu rumah makan, tiga komunitas sepeda tersebut terdiri atas Cianjur Cycling Forum (CCF), Komunitas Sepeda Cianjur (KSC), Cianjur Cycling Society (CCS), serta turut hadir juga Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Cianjur, Aris Mulkan.

Pasalnya, sejak pandemi melanda, silaturahmi kian sulit dilakukan dan kini sudah saatnya untuk bergerak dan memajukan kegiatan bersepeda yang sudah menjadi tren di semua kalangan. Mulai dari pejabat hingga orang biasa, terutama kaum muda atau milenial Cianjur.

Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Cianjur, Aris Mulkan mengatakan, kegiatan silaturahmi ini banyak membahas poin penting dan ide kreatif dari para anggotanya.

“Ini momen langka, tentunya hal ini sangat baik terlebih untuk kemajuan dunia sepeda di Kabupaten Cianjur,” kata Aris Mulkan kepada Cianjur Today, Minggu (30/5/2021).

Aris mengatakan, di masa pandemi ini, olahraga sepeda kini bukan hanya menjadi sekadar hobi saja.

Melainkan sebagai bagian dari aktivitas sehari-hari serta olahraga yang bisa menambah imunitas tubuh agar terhindar dari paparan virus Covid-19.

“Momen ini memang sudah ditunggu, agar kita bisa kompak membuat semua komunitas bersatu padu dan memajukan olahraga sepeda yang sudah menjadi kegemaran masyarakat Cianjur,” paparnya.

Aris mengatakan, nantinya akan hadir dan lahir bibit-bibit muda dari setiap komunitas untuk mewakili dan memajukan olahraga tersebut di Kabupaten Cianjur, baik di kancah lokal, regional, maupun nasional.

“Ini bagian yang menjadi harapan kami bersama. Sebab ke depan, bibit-bibit muda inilah yang akan menjadi regenerasi unggul olahraga sepeda milik Kabupaten Cianjur,” tandasnya.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button