NasionalToday

Say Goodbye! Line Today Resmi Tutup Hari Ini

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kurator berita online Line Today resmi tutup hari ini, Rabu (6/7/2022). Line Indonesia pun mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih kepada para pengguna setianya.

“Terima kasih telah menjadi pengguna setia LINE TODAY selama ini,” tulis Line Indonesia dalam keterangan resminya.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, Line akan terus berinovasi dalam mengembangkan teknologi baru. Seperti, teknologi keuangan atau fintech, AI, blockchain, dan NFT.

Dalam keterangannya, Line Indonesia menyebut, setiap perubahan teknologi atau strategi bisnis tentunya akan berdampak pada layanan yang disediakan. Termasuk layanan Line Today. 

“Perubahan strategi bisnis yang baru ini memaksa kami untuk mengambil keputusan menonaktifkan layanan Line Today di Indonesia per tanggal 6 Juli 2022,” kata Line Indonesia.

Line Indonesia mengucapkan terima kasih kepada pembaca Line Today yang dalam beberapa tahun ini telah berevolusi menjadi salah satu pengepul berita, konten, dan cerita yang banyak dicintai di Tanah Air. 

“Terimakasih telah memberikan berbagai komentar yang menarik dan menghibur di berbagai artikel, juga atas dedikasi dan kontribusi Anda dalam membaca berita yang kami suguhkan,” lanjutnya.

Pihak Line Indonesia pun berterimakasih kepada lebih dari 250 media partner di Indonesia, termasuk Cianjur Today, yang membantu dalam membangun salah satu layanan Line paling banyak digunakan di Indonesia. 

“Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa berharganya memiliki mitra bisnis dan bekerja bersama Anda selama bertahun-tahun ini. Kerjasama kita melebihi perjanjian hitam di atas putih, dan hal ini dikarenakan dukungan serta kerjasama Anda. Untuk itu kami sangat berterima kasih,” ungkapnya.

Line tetap berkomitmen untuk pasar Indonesia dalam menyediakan layananesensial lainnya di masa mendatang. Menurut Line, Indonesia sangat penting, dan akan berkomitmen untuk terus menyediakan aplikasi Line sama seperti sebelumnya.

“Sampai jumpa di kesempatan yang lain,” tutup Line Indonesia.(afs)

Berita Terkait

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami