Today

Sebuah Toko Perlengkapan Outdoor di Cipanas Dibobol Kawanan Maling, Pemilik Rugi Ratusan juta

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Sebuah Toko Perlengkapan Outdoor di Jalan Raya Cimacan, Kampung Cimacan, RT 02/RW 01 Desa Palasari, Kecamatan Cipanas dibobol komplotan maling pada Sabtu (5/12/2020), sekitar jam 03.00 dini hari.

Pemilik Toko Perlengkapan Outdoor, Dena (23) mengungkapkan, peristiwa berawal dari informasi temannya yang menelepon dan memberitahukan jika pintu toko terbuka dan gemboknya dalam keadaan rusak.

“Saya diberitahu teman sekitar jam 03.40 dan memberitahukan gembok toko rusak. Setelah saya cek ternyata benar, barang-barang jualan saya banyak yang hilang,” ujar Dena pada Cianjur Today, Sabtu (5/12/2020).

Dena mengungkapkan, barang-barang jualan yang hilang, di antaranya aneka kaos spandek, kaos beslayer, sepatu outdoor, jaket outdoor, tas ceril, dan sendal outdoor.

“Semua barang yang hilang kurang lebih 70 persen kurang lebih ada senilai ratusan juta. Karena semua barang terbaru dan rata-rata harga cukup tinggi,” jelasnya.

Dena menuturkan, saat tiba di toko, ia langsung bertanya pada warga sekitar untuk menanyakan kejadian pembobolan tersebut. Namun sayang, tidak ada yang mengetahuinya.

“Kemungkinan dibobol jam 03.00 Wib, karena jam segitu lampu toko ini biasanya mati,” ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut, Dena bersama Ketua RT 02 langsung melapor ke pihak kepolisian sektor Pacet.

“Saya sudah lapor pada Polsek Pacet tadi siang bersama RT setempat,” imbuhnya.

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh RT 02, Dani Gilang (45). Saat dikonfirmasi, Dani mengaku telah menerima laporan tersebut dari pemilik toko.

“Saat kejadian tersebut saya langsung datang ke toko untuk mengecek dan ternyata betul terjadi pembobolan. Kemudian saya mencoba mengumpulkan bukti dari CCTV yang menyorot ke lokasi kejadian, tapi ternyata saat jam 03.00 Wib lampu di toko tersebut dalam kondisi mati,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker