Today

Segambreng Fasilitas RSUD Cimacan, Wabup Acungi Jempol

CIANJURToday – Wakil Bupati Cianjur, H Herman Suherman┬ámengapresiasi fasilitas di RSUD Cimacan yang kian hari semakin canggih. Dia memberilan apresiasi, atas manajemen yang mengelola rumah sakit, sehingga fasilitas baru terus bertambah dan pelayanannya pun meningkat.

Herman mengatakan, di sela setumpuk agenda kegiatan yang dimilikinya, ia menyempatkan diri untuk berkunjung ke RSUD Cimacan guna meninjau pelayanan dan beberapa fasilitas baru.

“RSUD Cimacan hebat. Saya kemarin meninjau sejauh mana pelayanan dan fasilitas renal unit hemodialisa. Ternyata sangat memuaskan. Pelayanan prima, dan fasilitas tersebut dimanfaatkan secata baik untuk melayani masyarakat,” ungkapnya kepada Cianjurtoday.com

Selain peninjauan di ruangan, Herman mengaku, mencoba kendaraan wara-wiri yang disediakan oleh RSUD Cimacan untuk antar jemput pasien. Dia menguji kelayakan kendaraan yang dioperasikan untuk kebutuhan masyarakat tersebut.

“Mobil wara wiri juga saya coba kemudikan kemarin. Mesin mobilnya mulus, gak ada masalah, yang pasti bisa bikin masyarakat nyaman saat menggunakannya,” kata dia.

Herman menilai, RSUD Cimacan hari ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Menurutnya, hal itu tampak dari pelayanan serta fasilitas yang disediakan.

“Belum lagi RSUD Cimacan punya aplikasi di Android, sehingga masyarakat bisa reservasi ruangan via gadget. Hal ini merupakan pemanfaatan manajemen terhadap perkembangan zaman ke arah yang positif,” tutupnya.(riz)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button