CIANJURTODAY.COM – Realme C15 segera hadir 28 Juli 2020 mendatang dengan spesifikasi unggulannya. Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, membocorkan bahwa mereka tengah bersiap meluncurkan HP berbaterai 6.000 mAh tersebut.

“Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia. Ini semua kami lakukan karena kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat,” katanya, seperti dikutip dari Tirto

(21/07/2020).

Kabar tersebut muncul setelah Realme Indonesia mengunggah poster cukup besar di situs resminya. Pada poster yang beredar, perusahaan mengonfirmasi bahwa Realme C15 akan meluncur pada 28 Juli 2020 pukul 13.00 WIB.

Spesifikasi Realme C15

Baterai besar nampaknya yang menjadi nilai jual lebih ponsel Realme C15. Tentunya lebih besar dibandingkan dengan Realme C11, namun disamping itu terdapat beberap keunggulan lain yang diusung ponsel keluaran Realme C series kali ini. Seperti dikutip dari Bejagadjet di antaranya sebagai berikut.

• Realme C15 dilengkapi oleh 18w quick charge yang memungkinkannya untuk mengisi daya lebih cepat.
• Ditenagai oleh prosesor MediaTek.
• Mengemas desain tetesan air, dengan lekukan kecil di bagian atas dan memiliki modul kamera berbentuk persegi di bagian belakang
•Mengususng baterai besar berkapasitas 6.000 mAh
• Memiliki pengaturan quad-camera yang ditemani oleh sensor sidik jari
• Diperkirakan memiliki RAM sebesar 4GB. Ini lebih banyak daripada yang dimiliki Realme C11.

Selain itu, dalam poster juga menunjukkan bahwa ponsel ini akan tersedia dalam pilihan warna Biru dan Putih. Nah, itulah ulasan dari Realme C series yang siap hadir 28 Juli 2020 mendatang, serta bocoran spesifikasi Realme C15.(ct4/rez)